Makasih…

Pengen bilang makasih, sama temen-temen gw…

Eka, mona, diah, bisri,jaka (partner PLO, anabi….)

Femmy, qq, odink, mogi,nci, ichan, ibek, edo, edwin (tambahan pasukan pas PLO…)

Yang bisa mereduksi stress gw pas UAS menjelang 

Trus,,, 

Buat mamah sama papah nya diah,,, Yang baiiiiiiiiikkkkkkkkkkk banget menampung kita siang-malem selama UAS…

Makasih buat makanan n perhatiannya ya tante….

seneng banget bisa feel like home disana =)

Btw, nasi uduk sama tempe iris nya enak banget deh,ayamnya juga..

roti bakarnya juga,,,

yamin manisnya juga,,,

Rambutannya juga,,,

Intinya : Jangan bosen-bosen buat bikin makanan lagi buat kita ya om,,,tante,,, hehheh…

Dan,,,Maafin kita ya udah ngerepotin n ngeberantakin rumahnya ya om,,,tante,,,

Kalo kita belom bisa ngebalesnya dengan baik,,,

Kita Do’ain,,, smoga Surga balesannya…(amin)

3 thoughts on “Makasih…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s