When My Computer Turning Off

Saat-saat komputer gak nyala adalah saat yang menyenangkan buat gw. Karena kalo komputer mati, berarti gak ada deadline.  

Sebenernya, lagi mengucap syukur nih,,, semester ini berakhir, dengan berakhirnya presentasi PLO tgl 9 Januari kemaren. Senangnya… 

Oh ya, berakhirnya semester ini  ditandai dengan nonton dengan tenang di BLITZ Megaplex.  Kenapa tenang ? karena  sebelum ini, 2 minggu lalu gw juga nonton, 2 kali, tapi nggak tenang karena belum ngelewatin UAS.  

Sekali, nonton De Javu, rame-rame, bareng femmy, odink, nci, mona, eka . Film nya bagus.  Untungnya Mona berhasil memaksa buat nonton dulu malem itu, sebelum qta nonton show nya Tompi di paris Van Java juga. Nggak sia-sia Mona keukeuh… toh film nya bagus deh, keren n bikin sedikit deg-degan. Teknologi yang diliatin juga canggih banget. Overall,,, two thumbs up!! 

Kedua kali, nonton Pesan Dari Surga. Ini akibat gw gak bisa ngeyakinin temen-temen  buat nonton film Indonesia. Well, gw suka film Indonesia sebenernya karena kebiasaan. Dulu,,, gw kalo diajakin nonton pastinya film Indonesia yang jadi prioritas. Jadinya kebawa-bawa sampe skarang. Back to the topic, akhirnya gw ntn film Indonesia jg, stelah mencari-cari orang yang mau diajakin nonton. Tentang Pesan dari Surga : Cinematografi nya bagus… Ceritanya mungkin belom bisa bikin gw puas, tapi cukuplah bikin gw ketawa-ketawa karena kekonyolan terselubung [gak eksplisit lucu ya,,,]. Anyhow,,, cintai film Indonesia,heheh… 

Nah,  yang 2 hari kemaren gw nonton Night At The Museum… Lucu banget. Awalnya gw gak suka, ceritanya bikin gw bete. Karena cerita awalnya nawarin komedi dengan cara menyiksa seseorang. Gw paling gak suka komedi dengan kekonyolan seperti itu. Untunglah, sebelum gw menyatakan mentah-mentah kalo film itu jelek, tiba-tiba ceritanya berubah. Menarik banget. Beneran film komedi yang menghibur. Ceritanya juga gak biasa. Bikin gw pengen WISATA ke MUSEUM, heheh…. recommended!! 

Setelah nonton film itu gw jadi mikir,,,koq bisa ya mereka-mereka itu bikin cerita yang out of box. Cerita yang pasti bersumber dari sesuatu yang sederhana. Tapi dibikin menarik banget sampe jadi nggak biasa. Rasanya itu anugerah banget ya, bisa berfikir dengan cara berbeda.  Gw pengeeeen banget,,bisa membuat sesuatu yang sederhana jadi berarti… Itu proses atau bawaan orok? Nggak tau,,,, tapi gw bakal berusaha. 

By the way,,,gw sangat nikmatin waktu-waktu dimana komputer gw gak nyala,,,ataupun kalo nyala, yang dijalanin itu windows media player, bukan microsoft excel. Gw sadar sih,,,betapa excellent-nya si excel itu,,, Cuma gw prefer buat berhadapan dengan WMP,,hehehh…

Leave a Reply

