rehat sejenak…

Sekarang gw lagi di warnet. Di billingnya sih udah 3:35:35 …yang artinya udah 3 jam lebih disini. Ada yang aneh? harusnya sih gak.

Tapi buat gw ini gak biasa. 3 jam diabisin cuma buat browsing kamna2 tanpa tujuan. Seneng juga. Sudah lama banget nggak maen2 bgini. Biasnya kalo yang namanya buka internet, browsingnya pasti tugas,,, kalo skarang beneran macem-macem. Dari chat gak penting [eh, ada yang penting deng,,,], buka resep masakan, utak-atik friendster yang udah lama gak diapa2in, liat fashion terbaru, dan banyak hal gak penting lagi. Senangnya,,,

 Tapi ini nggak bisa lama-lama, masih bnyak yang mesti dikerjain. kalo inget sih capek… tapi sekarang beneran pengen ngelupain dulu.cuma sampe tengah hari sih,,,setelahnya bekerja lagi.hehehhe,,,

Oya, skarang lagi seneng nyoba masakan aneh-aneh. Soalnya makin sadar buat hidup sehat. Heheheh,,, jadi pengen rajin2 makan sayur. Karna susah kalo beli,  gakda yang bener2 sayuran fresh. jadi masak deh.. Lumayan, selain sehat jadi hemat [eh ato kebalik ya?]

images6.jpg

“nih,,,makanan yang lagi pengen diutak-atik, buat masak -brokoli-“

5 thoughts on “rehat sejenak…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s