si A dan si B

Akhir-akhir ini gw lagi sering kerja bareng sama dua orang yang sifatnya bertolak belakang banget. Sebut aja si A dan si B. Sifat mereka berdua ini bikin gue mau nggak mau ngCompare mana yang lebih baik dan lebih buruk.Harusnya sih nggak boleh gitu, karena qta harus bisa nerima semua orang apa adanya. Tapi, tetep aj pengen banding2in. Bukan maksud jelek, cuma pengen liat, lebih baik kita jadi tipe yang mana. Heheheh…

Si A,,,
Gw kerja sama bareng dia udah lama dibanding si B. Nah si A ini, kalo kerja bareng pengennya serba cepet. Apa-apa harus slesai cepet. Pokoqnya, gw sendiri ngrasa dikejer2. Gw dulu pusing bgt dengan cara kerja si A. Kadang-kadang gw berpikir ” Santailah, kita punya banyak waktu untuk ngerjain hal-hal ini. Nggak mesti dikejer-kejer dan nggak usah jadi panik karena kerjaan kita itu”. Buat gw, kerjan itu harus slesai sesuai rencana aja. Nggak mesti maksa, yang penting beres.

Trus gw ktemu si B,,,
Nah si B ini kebalikan si A. Bawaannya nyantaaaaaaaaaaaaiii banget. B slalu ngerasa smua kerjan itu bisa diselesaikan dengan cepat dan kita sangat-tidak-perlu yang namanya terburu-buru. Prinsip dia, ya nyantai aja. Tapi, dengan prinsipnya yang nyantai banget ini, malh bikin gw pusing juga, karna gw ngrasa smua kerjaan harus sesuai rencana. Sebaiknya waktu pelaksanaan itu nggak boleh berdeviasi terlalu besar dari waktu pelaksanaan. Jadinya gw berpikir “Hayoo donk, cepet dikit. Knapa juga ngerjain mesti lambet-lambet. Kan kita harus on time. Kerjaan kita nggak cuma ini aj”. Buat gw, kerjan itu harus slesai sesuai rencana [aja]. [Nggak] mesti [maksa, yang penting] beres.

Nah, ksamaan dari keduanya ini adalah…”sama-sama bikin gw pusing”. Soalnya gw mesti kerja bareng sama keduanya dalam waktu yang masih cukup lama. Huhu… Rasanya repot aja, kalo ktemu A, harus bikin dia ngrasa lebih nyantai. Supaya gwgak ngrasa tertekan. Kalo ktemu B, aku harus bisa ng-Push dia, supaay gw gak ngrasa kalo kerjaaan nggak bakal beres….

Huah,,, ternyata Allah itu bener-bener adil ya?! Dia ngasih gw 2 orang yang bertolak belakang supaya seimbang. Fiuuhhh,,,smoga aj gw bisa nemuin cara buat ngadepin si A dan si B supaya gw dan mereka sama-sama comfort kerja sama ya.Do’ain gw ya,,,,

4 thoughts on “si A dan si B

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s