“quick question-answer” game

Gara-gara pake Telkomsel Flash buat konek internet, mau nggak mau aku ‘harus’ ngabisin account access nya biar ga rugi😛 Akibatnya, cari-cari kerjaan biar bisa ngabisin sisa waktunya dan ini juga berakibat aku jadi susah tidur kayak sekarang. Kalo dulu, mana bisa jam segini masih melek. Temen-temen kos aku hafal bgt, kalo jam 9 malem, lampu kamar ku pasti dah mati dan kalo mau liat nyala lagi, ya jam 3 subuh, hehhe,,,

well, tapi jadi seneng, karena jadi ketemu temen baru dan lebih mengenal temen lama.

Karena temen baru nya, bener-bener baru, jadi ga banyak yang bisa aku ceritain. Baru beberapa kali chat, dan obrolan baru seputar perkenalan aja. kalau temen lama, tentunya jadi lebih banyak yang diobrolin, karena emang sudah kenal lama (ya iyaaalah, namanya juga temen lama!).

kemaren, waktu lagi bingung nyari temen ngobrol, akhirnya ketemu temenku ini di Y!M. Mulainya sih basa-basi, dan akhirnya jadi basi beneran karena pertanyaanaku jadi berubah ke…

“Di sini hujan, eh di sana hujan nggak?”

Kalo nggak cepet-cepet ganti obrolan, bisa-bisa status Y!M  dia yang “available” langsung brubah jadi “busy” atau mungkin dia langsung berpikir buat ganti stealth setting nya jadi “appear permanently offline to Inanda”. Hmm,,sebelum aku kehilangan temen buat ngobrol (padahal lagi butuh banget buat ngabisin waktu akses), makanya aku ngusulin buat maen quick question-answer. Yah walaupun akhirnya jadi ga quick  karena kita malah ngebahas setiap item pertanyaan dan jadi diskusi.

Dari pertanyaan-pertanyaan yang dilontarin masing-masing waktu kita maen,  kliatan banget kalo kita bedua tuh beda cara pandang banget. ini nih, beberapa pertanyaan yang kita ‘maen’in kmaren… (eh, sebelumnya buat yang maen game ini bareng aku,,maaf ya,,hihi,,tapi identitas kamu dirahasiakan koq )

pertanyaan aku,,,

1. describe urself in 5 words….

hihi, pertanyaan sederhana banget untuk memulai…

2. what does love mean to you?

ini ‘nyontek’ dari blog yang kebetulan lagi aku baca. hehe,, maap ya…

3. alasan mendasar blom tdr skrg?

nah, ini ketauan bgt gatau mau nanya apa lagi..

Hihi,,pertanyaan aku beneran ga meaning bgt kan ya?! apa yang kelintas ya ditanyain. Bandingin deh sama,,

pertanyaan dia,,,

1. mimpi/ambisi/keinginan apa yg Nanda pengen wujudin dlm waktu terdekat?

2. Apa yg paling berpengaruh dlm hidup Nanda?

3. Inanda seperti apa siy lo pengen tunjukin ke DUNIA?

Berat bgt kan (setidaknya buat aku yang males mikir, heheh),,,sampe2 aku sering bgt nyerah sama pertanyaan dia. Dan pernah sekalinya aku request pertanyaan yang lebih gampang,,, dan dia malah nanya gini..

 “Nanda udah makan belum?”

Nah loh?! pertanyaan jadi too simple,, dan aku jadi gamau jawab, heheh… (banyak maunya banget aku ini)

Hmm, tapi kalo dipikir, harusnya quick question-answer game itu emang mesti pertanyaan dengan jawaban segampang itu kan ya?!

2 thoughts on ““quick question-answer” game

Leave a Reply

