Mengapa posting terus?

rasanya ini postingan ke lima hari ini.
kenapa posting terus?
alasannya:

  1. karena hari ini sebagian besar penghuni lantai 7 bahkan penghuni gedung ini cuti. karena ini tanggal 26 desember dan jatuh pada hari jumat. dan orang pasti malas datang ke sunter apabila rumah mereka ada di jakarta bagian selatan atau pinggiran jakarta lainnya. Sedang saya? kos di sunter, dan tidak punya alasan untuk bolos.
  2. karena hari ini my new blacky selesai di install, dan sudah dapat dipakai dengan benar.  Jadinya mau uji coba kekuatannya dulu sebentar. Maap ya, ga cuma dipake buat kerja, dicoba kemampuan nge blog juga. Selama ini masih pake PC yang pastinya lebih tampak layarnya darimana-mana. Nah sekarang bisa sok sok menutupi sediki dengan menaik-turunkan lid nya, atau menggeser2 kalau emang internetan. Loh emang ga boleh internetan di kantor? Boleh aja, tapi kalau ada si sirik yang melihat, sebentar lagi pastinya kerjaanku ditambah macem2 karena terlihat “beban kerja” yang kurang.
  3. Pengen tahu kehidupan dunia luar (alasan sekali)
  4. Lagi malas bekerja

alasan lainnya lanjut ntar ya, mau ngabur nih. udah magrib dan janjian sama Corri buat makan bareng.

tadadadda🙂

4 thoughts on “Mengapa posting terus?

  1. nambah alesan:

    karena sahabat-sahabatku merasa aku menghilang dan tak kabar..

    (gak cuma aku loh yg bertanya-tanya.. ayo update terus, jangan sampe sahabat2 kamu ngerasa kamu udah gak peduli lagi sama mereka..)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s