Doa Minta Jodoh

Ini saya ambil dari forward email di milis. Lucu. Jadi inget masa-masa waktu di”tinggalin” hehhe..

Sekarang sih bisa ketawa. Dulu? bisa nangis bombay!

Enjoy this…

jodoh ga jodoh ga;)
jodoh ga jodoh ga;)

Doa Minta Jodoh

Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, jodohkanlah…

Tapi kalau bukan jodohku,
Jodohkanlah juga…

Jika dia tidak berjodoh denganku,
maka jadikanlah kami jodoh…

Kalau dia bukan jodohku,
jangan sampai dia dapat jodoh yang lain,
selain aku…

Kalau dia tidak bisa di jodohkan denganku,
jangan sampai dia dapat jodoh yang lain, biarkan dia tidak berjodoh sama seperti
diriku…

Dan saat dia telah tidak memiliki jodoh,
jodohkanlah kami kembali…

Kalau dia jodoh orang lain,
putuskanlah!
Jodohkanlah dengan ku….

Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain,
biar orang itu ketemu jodoh dengan yang lain dulu dan kemudian jodohkan kembali dia dengan ku..

amin.

17 thoughts on “Doa Minta Jodoh

  1. Nda..itu mah doa waktu masih belum dewasa hihih :p
    skarang udah dewasa, doanya diganti :
    “Ya Allah, jika ia memang jodohku..mudahkanlah kami menggapai jalan yang engkau berkahi, jika ia bukan jodohku, berilah hamba ketenangan hati untuk menerima ketetapanMu, amiin”
    -adaptasi dari doa istikharah-

  2. ahahha,,,,

    rasanya gue juga pernah berdoa itu kak,,

    well, it doesnt sound like a pray,,
    lebih kayak paksaan,,
    ahahaha

    you know who the subject on my pray
    of course you do
    hihi

    andaikan blog gw rapi gini ya
    hiks,,,

    btw, judul PBR (=skripsi=TA) disuruh ganti,
    i’m starting it over
    juz kill me

  3. kaya”nya Q bakalan hapa;in 2 doa,truss dibaca stiap ada kesempatan. sbelom n sesdah tidur….,sblom makan…. waktu shalat… waktu b;cermin…. mo masuk wc…. trus ka;o dah k;uar dbaca lagi….
    biar manjur….

  4. hahahaha… niat banget ya berdoa kayak gitu :D:D:D Jadi inget masa muda :))

    Yah… sekarang kita udah lebih bijak dan dewasa. Kita udah tau mana doa yang sesungguhnya. Namanya juga doa, meminta. Bukan memaksa…😀

    IMHO

  5. Doa yang paling bagus adalah doa yang kesannya MEMAKSA karena Tuhan beda dgn manusia etc; jika kita meminta terus kepada manusia pasti mereka akan membenci kita, tetapi jika kita meminta terus menerus setiap malam tanpa henti dan bosan pasti TUHAN AKAN SENANG asalkan tetap tawaddu dan istiqomah

    Tq

    AR

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s