When will the conversation [really] end?

Saya selalu bingung kalau si Bos telepon saya, karena percakapan selalu begini.

Phone calling.

saya: ya Pak..

si Bos: Nanda, tolong kamu ini itu bgini bgitu sana sini*

saya: ya Pak

si Bos: ya

saya: oh

si Bos: jangan lupa juga bgini bgitu sana sini.

saya: ya Pak

si Bos: ya

Click.

Phone ends.

Saya selalu menutup telepon kalau dia bilang “ya”, setelah saya jawab “ya Pak”. Tapi saya tidak tahu apakah dia benar2 selesai berbicara atau belum. Intonasi nya selalu sama antara “ya” selesai dan “ya” untuk melanjutkan ke pembicaraan selanjutnya.

Hopefully si Bapak punya ketabahan menghadapi si saya ini🙂

 

*just wanna replace the word “bla,,bla,,bla,,”

Leave a Reply

