Apa Harus Putus Dulu

Begitu denger lagu ini pengen banget posting liriknya.

Apa Harus Putus Dulu

– Potret –

Ku sampaikan kata pengantar ku
Sebelum ku jelaskan semua
Ku tak mau engkau salah rasa
Dan ku pun salah rasa padamu
Semua rasa air jadi tawar tanpa dirimu

Jangan patahkan selera ku
Bisa hilang feelingku padamu
Bila kau slalu meragukan ku
Dan tak pernah yakin padaku
Padahal kita sudah senyawa dan sejiwa

Apa harus putus dulu biar kau yakin padaku
Bahwa cintaku tanpa siasat
Bila pun putus ku pasti menangis
Pasti aku nangis darah

Apa harus putus dulu biar kau tau rasa
Tanpa diriku hari mu kan kusut
Maka dari itu cintai aku, yakini aku
Pasti setia

Kenapa lagu ini?

Karena akhir2 ini denger curhatan temen soal beginian.

Saat pacaran, biasanya berantem2, trus ga nganggap pasangannya oke. Berasa diri sendiri yang paling oke lah. Berasa pasangan nggak asik lah. Trus tiap ada masalah, selalu putus jadi jalan keluarnya.

 

Biasanya sang pasangan, entah cewe atau cowo, harus diputusin dulu biar “ngeh” kalo pasangannya itu sebenarnya oke banget buat dipertahanin.

Udah diputusin, baru deh berasa.. kalau tanpa si pasangan, ternyata hidupnya ga se-asik dulu [cicieeehhh…].

Kalau udah begitu, baru ngeh buat “menghargai” apa yang dimiliki. Ngejaga itu setau saya emang nggak gampang, tapi ya kudu diperjuangin. Kalo emang niat bareng ya, kudunya saling berusaha, saling percaya dan saling menghargai.

Ihhiiiyyy.. pagi2 ngomongnya dah begini. Berasa expert ajah.. Nggak juga sih, ini based on apa yang pernah dirasain dan apa yang dilihat. Ngelihat ada pasangan yang kerjanya berantem2 mulu, tapi pas pisah sedih. Ngelihat ada pasangan yang ga peduli sama hubungannya, eh ternyata pas akhirnya dipisahin karena sesuatu dan jadi nggak bisa bareng akhirnya nangis bombay.. huhu.. What a life..

Semoga saja teman2 saya itu kuat ngadepin masalahnya masing2 yahhh🙂

 They do not love that do not show their love. The course of true love never did run smooth. Love is a familiar. Love is a devil. There is no evil angel but Love.

~Shakespeare

4 thoughts on “Apa Harus Putus Dulu

  1. Jadikanlah sabar & shalat sebagai penolongmu

    Agama kita tidak mengenal yang namanya pacaran, karena haram hukumnya pria & wanita yang bukan muhrim untuk berduaan di suatu tempat.

    Agama kita menyarankan kita berusaha mencari pasangan kita dengan pergaulan yang baik dengan taaruf misalnya, ada baiknya kita mengenal dengan baik seseorang yang akan kita jadikan pasangan hidup tetapi bukan dengan pacaran

    Saran dari orang tua, sahabat yang baik akhlaknya, guru ngaji kita tentu bisa dijadikan pegangan dalam memilih pasangan hidup

    Menikah adalah ibadah yang wajib bagi umat-Nya jangan ditunda-tunda jika sudah cukup syaratnya

    Pacaran lebih baik saat setelah menikah karena kita akan lebih banyak menikmati indahnya dunia

    Tapi jika ada selisih paham dalam rumah tangga itu merupakan bumbu kehidupan, yang akan menjadikan kita lebih baik

    karena shalat dan sabar adalah penolong kita

    Amin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s