J & JJ

Beberapa minggu belakangan ini saya kusut banget. Banyak yang bilang, dan saya juga rasakan sendiri. Jenuh. Bosan dengan rutinitas. Butuh sesuatu yang lebih, cuma saya nggak tau maunya apa.

Sekarang 6.49 pm dan kerjaan saya belum kelar. Padahal pekerjaan sudah masuk tahap gampang. Data sudah dikumpulin, tinggal analisis dikit trus selesailah sudah. Tapi, saya malas. Mau buka spreadsheet aja keknya berat. Akhirnya setelah berusaha keras, saya menyerah dan beralih blogwalking sambil liat poto2 bagus buat dipelajari.

Selintas terpikir untuk kerja di majalah. Bukan fashion magazine pastinya, karena kemampuan saya mengolah baju nggak terlalu bagus. Bukan juga majalah “berat” yang membahas politik, itu sih bagiannya Bisri aja. Obsesi kerja di majalah emang dari dulu. Pernah ikut Pers Mahasiswa waktu di kuliahan, cuma saya ngerasa nggak berhasil. Saya lebih suka cerita ngalur ngidul dengan tambahan layout warna-warni. Hmm, selintas kepikiran kerja di majalah yang ngebahas soal jalan2, majalah wisata. Sepertinya menyenangkan. Bisa travelling plus ngambil gambar baru yang pasti dengan warna-warna bagus. HuaAahHHh,, pengen kerja sambil jalan-jalan…

 

salah satu foto hasil jalan-jalan
salah satu foto hasil jalan-jalan

 

Ahh, harus dimulai usahanya nih. Biar bisa segera berwisata sambil kerja kerja sambil berwisata, kudu mulai dari sekarang. Jadi kepikiran buat submit artikel jalan2 ahh.. Sekalian belajar. Jadi, kalo berhasil artinya saya berpotensi kerja di majalah,hooho.. Cerita apa ya? Semangat.. mudah2an berhasil…

Betewe.. ini kerjaanku yang sekarang  gimana ya,, huaahh dah 7.01 PM.. belum beres.. ada Doraemon ga ya?? yang bisa bikin kerjaanku selesei,, hehhe..

Tapi, keknya lebih pengen doraemon bisa ngilangin kejenuhan ini dulu..

J&JJ [jenuh & jalan-jalan]

5 thoughts on “J & JJ

  1. [setelah beberapa saat berpikir] Hooo nat geo or si NG tuh maksudny national geograph tooohhh…hahaha, agak2 lama yah koneknya…
    aku mau juga doonk jalan-jalan…ga usah gawe disana jg gpp deh..asal bisa travelling kemana-mana gratisan..hihihi…meninggalkan jejak di berbagai lokasi di bumi ini [n didokumentasiin tentyuuuw ;p]

Leave a Reply

