Melepaskan

Selalu ada saat kita memutuskan untuk terus atau melepas saja. Kali ini saatnya melepaskan.

Siapa?

Hanny Banie

Hani-Bani
Hanny-Banie

 Belum setahun sih, cuma saya merasa tidak bertanggungjawab lagi sama mereka. Sudah jarang dikasih makan dan diganti airnya. Gak tega..

…akhirnya mutusin untuk ngelepasin mereka..

Bingung  juga mau diapain. Awalnya mau dilepasin aja di selokan, tapi koq ya tampak tak berperikehewanan. Jadilah saya mencari orang yang mau ngerawat..

…dan ketemu…

dikasih ke Mb’ TIYA.. temen kantor yang di BSD…

cihuyyy…kebetulan Mb’ Tiya punya anak yang lucu dan menggemaskan, dan aku pengen tuh anak yang maen dengan kura2 kesayanganku.

…Senangnya…

 mudah2an HannyBanie bisa terawat dengan baik..🙂

Lagi maen di rumahnya,,
Lagi maen di rumahnya,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s