kepada: zona nyaman

kepada zona nyamanku..

terima kasih telah menemaniku satu tahun ini

membelaiku dengan kemudahan

memanjakanku dengan kesenangan yang tak putus

hingga…

tak ingat cara menapak

lupa cara berjalan

apalagi berlari

…hari ini

mungkin hari terakhir kita untuk bertemu

mudah-mudahan hanya sementara

karena aku akan sangat merindukan kenyamanan

dan menginginkannya

tapi…

aku butuh berjuang

sedikit lelah mungkin

kamu tau  ini takkan mudah buatku

tapi ini harus

…karena

aku harus mendapatkan lebih

tak sekedar disuap

apalagi diperbudak

aku ingin memberikan lebih

tak hanya cukup

tapi lebih dari cukup

hati hati zona nyamanku

mudah-mudahan kau bisa melingkupi yang tepat

dengan cara yang tepat

aku pasti merindukanmu

pasti!

 

10 thoughts on “kepada: zona nyaman

  1. He?!

    Dari zona nyaman: Yakin kamu mau meninggalkanku?

    Sudah siapkah kamu untuk tidak merindukanku?

    Adakah yang bisa membuatmu berubah pikiran?

    -dari zona nyaman yang tidak ingin kehilanganmu-

  2. @mitha
    blm kemana2 mith, tapi lihat deh ntar.hoho

    @riky
    harus pura2 lupa sama kamu, kalau ga, aku terus jadi anak manja yang ga bisa apa2.
    “ga kotor ga belajar”

  3. ini ttg apa sih nda..
    aku mikirnya kmu mau resign trus s2 deh,,
    bener ga?
    apapun,,smoga selalu dimudahkan Allah,,amiinn..

    *yihii,,bener yah minggu depan makan pizaa,,OOT ..;p

  4. @ay
    thank you,, u still as wise as i know🙂

    @nanche
    hahha,, belum euy nda,, dan lagi ini mah bukan soal resign wkwkkwkwk..

    emang zona nyaman itu slalu ttg pekerjaan ya?

  5. waaahhh,,
    sepertinya ada yang akan mengundurkan diri nih, hehe,,
    udah, pindah ke balikpapan ajah, nemenin eka di sini =p

Leave a Reply

