Alasan kenapa [tidak] menikah

Seseorang buat pernyataan ini di blog nya. Mungkin suara hati dia dan kebanyakan pria lain yang punya alasan sama. Jadi gemes buat jawab. Ehh… tapi bukan berarti saya maksa buat segera menikah ya. Cuma pengen sok kritis aja😀.

Dan ini lah jawaban saya:

random thought from a woman.. and maybe these are what all women thought,,

  • Lo ga perlu berbagi ranjang atau sofa dengannya?well yeah ga punya sofa king size? Hmm,, kalo udah punya,, yakin mau dipake sendiri?
  • Ga perlu nyuci piring yang ga lo pake, ga perlu nyapu debu yang ga lo bawa dan ga perlu masak lebih?siapa yang nyuruh cuci piring n nyapu,sepertinya lo Cuma diam baca Koran dan menikmati kopi yang gue buat..
  • Ga perlu berebut cenel TV?we have two TVs, right?
  • Mau balik subuh, bisa!?yuk ahh,, kita sama2 balik subuh, jangan kaget kalo ketemu di suatu tempat ya
  • Bisa makan porsi berdua buat lo sendiri?bukannya memang makan selalu 2 porsi ya?
  • Cuma perlu mengingat 1 hari tanggal penting dalam setahun, hari ulang tahun lo?ga perlu diingat, nanti gue ingatkan.
  • Ada janji ama temen kapan aja, bisa donk?kalo temen lo semua sibuk, mau janjian sama siapa? mending kalo ada gue
  • Ga ada yeng perlu di rawat dan di jaga?dan ga ada yang akan ngerawat dan ngejaga
  • Waktu wiken, ga perlu buru-buru bangun?loh bukannya kita ga akan buru-buru bangun pas wiken?
  • Ga perlu malu karna muka lo masih kusam di waktu pagi?kenapa mesti malu, toh ya sama-sama kusam
  • Lempar kaos sana-sini, letak baju dimana aja…ga ada yang ngomel?ga ada yang ngomel dan ga ada yang beresin.
  • Klo lagi butuh ‘temen’, tinggal kasi tiket gratis atau voucher makan ?hmm, kenapa mesti spending lebih, kalau ada gue?
  • Ga perlu capek mencari kado ulang tahun atau anniversary?ga perlu koq, gue yang bakal milih buat diri sendiri. Tugas lo? Kasih aja duitnya…
  • ga perlu jaim depan mertua?ga bisa deny bagian ini, gue juga ga mau jaim depan mertua.
  • Berisik waktu makan? siapa yang larang??gada yang larang, cuma mungkin calon client lo bakal ilfeel dan ga jadi bisnis bareng lo
  • Mau beli lensa? suka-suka?hei yah,, gue suka lo beli lensa baru, artinya gw bisa dipotret lebih bagus donk?
  • Mau travelling? kemana aja kapan aja donk?kalo gue punya duit, gue boleh ikut, dan kita bisa kemana aja dan kapan aja
  • Bisa begadang dengan siapa aja dan dimana aja?skip this part!
  • Gue udah bilang hidup lebih bebas belum??lebih bebas, dan lebih ga diperhatiin
  • Ga perlu capek melapor apa yang sudah dilakuin hari ini?gue juga udah tahap percaya harusnya, tinggal lo aja gimana.
  • Mau ngomong apa aja ga ada yang ngelarang?nggak ada, tapi dinding pun punya telinga. So becareful!
  • Browsing sana browsing sini ga ada yang ngomel?iya, karena lo sibuk dengan yang maya, dan melewatkan kesempatan menarik dengan yang nyata. gue ngomel Cuma buat “menyadarkan” lo koq..
  • Ga nyuci motor ga ada yang berisik?iya, ga nyuci artinya kan lo minta gue yang nyuci dengan cara halus. Walaupun ngomel, lo kan terbebas dari nyuci motor
  • Isi kamar mandi cuma peralatan lo doank?heu euh, peralatan mandi yang dibeli sendiri. Tapi, ada apa ya dengan tambahan peralatan mandi dari gue?
  • Waktu single, ga perlu ada ‘drama kehidupan’?hey, u live in your drama, single or not u will live on it!
  • Kamar berantakan? biarin aja dulu?bukannya enak kalo ada yang beresin,
  • Ga perlu gelas klo minum dari botol?gue bakal nyiapin banyak botol aqua kalo lo mau, tapi siapin aja duit yang banyak, karna lo kudu spending lebih.kalo pake gelas kan lebih hemat
  • Ga perlu minta maaf?skiiip.,,
  • Ga da yang nyela lo waktu lo ngomong salah?gue ga nyela, Cuma kasih tau yang bener
  • Ga perlu berbagi apapun dengan siapapun?yakin ga mau berbagi cinta?
  • Kalo pulang kerja, lo ga perlu ‘kerja’ lagi?hahha, kerjaan after work bukannya menyenangkan.
  • Kalo bilang ‘Gue masih single’, lo ga perlu bohong?bukannya lebih enak bilang “I’m happily married man”?
  • Bisa menyimpan semua uang yang lo dapat?hahha,, gue juga punya uang kalo lo ga mau kasih.
  • Pergi ke club, ga perlu sembunyi-sembunyi?well then yeah,, lo emang belum siap buat settle
  • Yang paling penting, sewaktu single..lo bisa diam kapan aja?dan tidak bisa berbagi ketika lo lagi butuh berbagi
  • 14 thoughts on “Alasan kenapa [tidak] menikah

    1. @Riky.. pengen apaan? bukannya situ yang bikin alasan kenapa ga menikah :p

      @Mey..besok? hmm.. besok kamis mey, biasanya nikah milihnya jumat, sabtu atau minggu.. jadi, nunggu besok-besok deh

      @Nanche..yah, silahkan ditunggu🙂

    Leave a Reply

    