angel n demon (on my thought)

Bangun pagi, check Facebook dan menemukan sesuatu yang mengejutkan.

do you want to add … as a friend?

shocked.

Hmm, Facebook pasti bermasalah. Masa’ teman yang sudah saya add sekian lama tiba2 halamannya ga bisa di akses. Huh, liat mukanya aja ga bisa. Bukan Facebook namanya kalo gitu, katanya Buku MukašŸ˜¦

Trus, karena penasaran aku check yang lain. Loh koq ga ikutan error?

Wah, ini berarti ada yang tidak beresĀ  (manggut-manggut, memegang dagu sambil melirik sinis)

Dan, munculah satu ide. (tuing.tuing)

Aku telah di remove dari friend list nya

ihh, masa aku nggak dianggap temen.

ihh, masa aku di remove

ihh, koq tega ya

(nangis meraung-raung di lantai hentak-hentak kaki)

ahh, mungkin facebookĀ  nya error

ahh, mungkin ga sengaja ke -remove

ahh, mungkin dia lupa

(error, ga sengaja, lupa.. alasan macam apa itu)

yang pasti dia membuat saya marah

(memegang trisula, bertanduk dan mata menyala-nyala)

tapi ga juga, mungkin aku yang salah

(menunduk, sambil memainkan jari)

***

dear fella, apapun yang kamu lakukan saya menghargainya.

sampai bertemu di dunia nyata ya, bukan di Buku Muka.. mungkin di Buku Hijau (paspor maksudnya)

Leave a Reply

