Hijau, biru dan putih

dreams

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2Lihat gambar di atas, memang awut-awutan. Jelas sekali kalau saya creator nya. Dari dulu kalau disuruh gambar paling ga bisa. Inget banget dulu waktu kuliah suka tebak gambar sama Alin, dan gambar saya paling ga bisa ditebak. Bikin caroussel ditebak payung, bikin jamur ditebak ayam, ehh ga mungkin ditebak ayam denk, berarti gambar saya kebagusan. Tapi, emang dari dulu gambar andalan saya itu rumah jamur. Begini kira-kira gambarnya:

Eh, tapi harusnya gambarnya agak bagus dikiiiiittt kalau emang dibikin pake tangan ya. *ngeles

Balik lagi ke gambar yang pertama deh. Kenapa saya gambar begitu karena saya semalem mimpi. Mimpinya itu aneh (like other dreams lah ya,,,). Jadi, saya ada di dalam mobil, sama seseorang yang saya adore dan sama adik saya. Mobilnya cerita jalan di atas jalan yang kalo di gambar itu yang di tengah-tengah melintang berwarna putih. Trus di kanan kirinya  ada entah laut entah kali ga ngerti juga, tapi yang pasti, warnanya biru banget.. sangat sangat biru. Kayak warna birunya laut di foto pake kamera nikon. Trus ada kabut putih di atasnya, yang putihnya juga pekat,. Bagus banget kayak awan. Trus ada tumbuhan di tengah-tengahnya, yang warna hijaunya juga baguuuusss bangeettt. Huffh, berasa di awan.

Saya nggak tau kenapa mimpi begitu. Mungkin karena saya pengen liburan, atau mungkin karena saya akan menjalani sesuatu yang menyenangkan…amiiinnnn.

Vacation is what you take when you can’t take what you’ve been taking any longer.

Soal vacation, bentar lagi Lebaran. Artinya saya bakal libur 1 minggu dan saya extend 3 hari karena adik saya mau wisuda. Yaiy, berlibur 10 hari di rumah,, nyam nyam,, Saya memang ga plan mau ngapa2in 10 hari ini. Tapi pulang ke rumah rasanya sudah bikin saya relax. Pengen di rumah aja, berdiam dan merenung. Mudah-mudahan kembalinya nanti saya udah semangat buat ngapa2in lagi. hehhe..

Ehya, barusan ada email dari temanku. Katanya ada kemungkinan mau trip ke Karimun Jawa. Huffh,, mimpi semalam pertanda mungkin saya mau jalan-jalan ke tempat yang ada lautnya yang bagus banget. Tapi, saya masih masuk waiting list sih,katanya  karena kebanyakan orangnya (ngaruh ke kapal atau apanya gituh). Tapi mudah-mudahan jadi ya..:)

Leave a Reply

