Episode- episode Famday

Episode Door prize

“Inanda Tiaka, NPK  aiueo divisi lalilulelo..” MC manggil dengan lantang

*jedeeeeng…

“nih orangnya mana nih?” si MC clingak clinguk..

* cowel cowel..

“Mas, itu sayah..” *tunjuk tunjuk

MC langsung noleh “hah? kamuh…”

“iya mas” *mesem mesem..

Tujuh november lalu itu di kantor ngadain Family Day. Saya kemarin kebagian jadi panitia, pengisi acara dan tentunya peserta *kemaruk*.  Berhubung saya jadi panitia hadiah, waktu doorprize mulai dibacain sama si MC, pastinya saya nemenin dia duonk. Bawain bowl yang isinya kupon-kupon hadiah, dan ngasih ke Bapak-Bapak direktur itu buat milih kupon mana yang beruntung. Dan ya ituh, kilasan di atas tadi tuh hasilnya. Saya yang belanja, saya yang ngumpulin kupon, bawain kupon buat dipilih dan saya yang dapet. Beneran kemaruk saya inih😀

Tapi saya syenannnkkk sekaliii,,, seingat saya baru kali ini saya dapet doorprize🙂🙂

Besoknya waktu saya masuk kantor, setiap saya ketemu orang, entah security entah temen dari divisi mana slalu nanyain..

“Dapet doorprize ya kemarin?” iya.. bukannya udah liat kemaren yah? basa basi nihhh..

“Ih, dapet doorprize apa?” udah tau kemaren dapet henpon jugaaaaa

“Koq bisa sih kamu yang dapet?” dukun saya hebat keknya, makanya kamu ganti dukun donk *sebel*

huahaha,, emang kalo dapet doorprize bisa jadi terkenal mendadak ya ??

Ohya, waktu nama saya disebut sama si MC, orang-orang pada ketawa tuh soalnya saya panitianya😀 Trus Bapak yang ngambil doorprize langsung geleng-geleng dan berusaha ngeyakinin kalo dia ngambil beneran random, bukan pilih-pilih. Kesian juga si Bapak. hehhe.. yasudahlah Pak, nasib saya memang lagi beruntung kali ini..

Episode Rampak Kendang

Latihan yang belum sebulan bukan berarti saya ga jadi nampil duonk. Tapi liat deh, betapa usaha saya buat mundur, hehhe..

Di minggu pertama saya udah ngeluh aja

“Susah nih.. Kayaknya saya maen kecrekan aja deh, ga bakat maen gamelan, boleh tuker ga?”

“Ga bisa Nda, udah ada yang ngisi!”

*hiks*

Di minggu kedua, makin ngeluh

Datengin ke salah satu orang yang udah senior.

“Mas, kayaknya panggung nya nanti ga gede deh.. kalo kebanyakan yang di atas panggung ga akan cukup. Belum lagi ada Band nya. Gimana kalo saya ga ikutan aja?” *wink wink*

” oh, kalo ga muat di panggung, kamu di bawah aja Nda, di depan, sendirian ntar gapapa koq “

*putus asa*

Di minggu ketiga

Dateng ke tempat latihan dengan semangat.

“eh, liat deh.. saya bikin kerpe’an donk, nih, skarang warnanya coklat sama kayak kayunya, trus  bisa ditarok di atas kayu nya, jadi ga keliatan kalo bawa contekan” *syenank*

“coba tarok deh Nda”

Waktu di tarok, ga berapa lama kertasnya melayang kena angin.

“errr,, keknya ga bisa nyontek ya?”

“emang!”

Pupuslah harapan saya buat mundur. Saya udah pasrah aja. Udah ngafalin ga berhasil, akhirnya saya mencoba meresapi nada-nada yang dimainkan..*tsaahhh* Ngerekam lagunya dari awal sampai akhir, trus dengerin berulang-ulang akhirnya ngaruh loh.

Alhamdulillah, waktu nampil ya baik-baik aja. Keknya kita semua udah pada seru sendiri. Excited karena hasil latihan bisa ditampilin juga🙂 Ehya, kemaren itu kita kolaborasi sama band juga. Kita dengan lagu sunda, trus di sambung dengan lagu Hampa nya Ungu. Keren loooh… *muji diri sendiri*

Nah ya, dah berhasil manggung skali trus jadi ketagihan. Jadi, kalau ada yang mau bikin acara, dan butuh pengisi acara, silahkan hubungi saya😉

1

Episode Jalan-Jalan di TMII

Judulnya kan ya Famday alias Family Day. Kudunya sih muter2 bareng keluarga, sayangnya saya belum berkeluarga😦 yaudahlah ya, akhirnya saya membentuk “keluarga” sendiri, alias pergi bareng temen-temen aje.

Kalau ditanya kapan terakhir  ke Taman Mini, pasti kompak ngejawab “dulu waktu masih kecil”. Saya juga begitu. Sepertinya Taman Mini bukan tempat yang menarik buat dikunjungi bagi kita-kita yang ga kecil lagi inih (iya deyy yang udah gedee..).

Tapi sebenernya ga gitu juga koq. Nonton dengan layar segede gaban di Keong Mas, ngelihat Indonesia versi mini pake skylift, main-main di taman burung, seseruan nonton film 4D sambil disirem-sirem atau nyebur skalian di SnowBay.  Semua itu pilihan seru loh. Ohya, kalau emang suka foto-foto bisa tuh berganti background di berbagai anjungan yang mewakili seluruh propinsi di Indonesia, nggak bakal mati gaya deh.

Kalau sekarang saya ditanya lagi, Kapan terakhir ke Taman Mini? “Baru November tuh.. seru banget loh”😉

2

13 thoughts on “Episode- episode Famday

  1. tsaaaaaaaahhhh.. dapet hape… padahal udah punya superstitious gadget.. ckckck..

    kantor kamu banyak bener famday-nya.. tiap minggu ada famday..

    minggu ini famday bareng keluarga yg ini, minggu depan famday bareng keluarga yg entah mana lagi.. hihihihi..

  2. soal dapat doorprize saya pernah dapat juga tuh,acara kantor ,yg diharapkan banget sama orang2,hehehe..
    kalo doorprize di pameran juga pernah,waktu itu SPGnya temen saya,terus saya disuruh isi sebanyak2nya,ya udah saya isi banyak beneran (kalo gak salah lebih dari 50 deh,hehe. dan karena hari itu pamerannya gak terlalu rame,jadilah saya pulang bawa hape ,hehehe… mana MCnya kenal juga dengan saya,jadi sempet pada curiga gitu orang2,haahaha… tapi kan itu ambilnya dikocok ,mana bisa curang?? mayan hapenya waktu itu dijual buat nambah2 beli beras:p

    btw ,hapenya dipake sendiri apa dijual lagi mbak?😀

  3. biasa awalnyanya ga pede akhirnya bener2 profional dah, taman mini tetap nikmat kok, dan tetap indah dan tambah seru. keragaman budaya dan tekhnologi.terakhir *mikir dulu* hmmm berapa taon yang lalu udah lupa. Ya udah aku daftar jadi keluarganya dah.gpp kan.

Leave a Reply

