Kumpul Koin untuk Pensiun

Sekarang masih rame soal Prita dan koinnya. Berawal dari rasa kasihan, rasa ketidakadilan, kemudian mengumpulkan koin, lalu menghitung koin, dan sekarang sudah mulai kelebihan koin 😀

Saya? sedikit melupakan sejenak (atau dua jenak, Nda?).

Sekarang saya harusnya punya janji nonton Sang pemimpi (Ya. Saya sudah nonton Avatar, sekarang baru mau nonton Sang Pemimpi). Sayangnya, yang diajakin janjian belum kunjung tiba sampai saat ini. Jadilah saya menghabiskan waktu dengan klak klik sana sini mencari apa yang harus dicari (hlo?).

Karena sedang merencakan keuangan, saya tiba di sini. Kemudian saya mencoba menghitung total dana pensiun yang dibutuhkan. Dan hasilnya adalah..

What?? Itu SEPULUH digit? ini mainannya eM ya? bukan Jeti? errr…

Saya langsung memeriksa isian saya, tapi diperiksa berulang koq ya hasilnya sama ya.

Baiklah, saya harus mengatur keuangan dengan benar sepertinya. Sambil berharap mudah-mudahan ada yang mau mengumpulkan koin buat saya.

Ada yang mau sumbang koin untuk dana pensiun saya?

22 thoughts on “Kumpul Koin untuk Pensiun

  1. dana pensiunnya gede amat?? itu karena dikonversi ke dalam bunga bank yg di luaran sekarang kali??
    kalo punya bisnis atau properti buat disewain kayaknya lebih kecil deh,hehe..

    btw kamu kenal juga sama chichi gak sih? sesama blogger dari palembang??

  2. @didot.. gada variabel apapun selain pengeluaran dot, jadi emang variabel income ga dimasukin :p chichi yang blog nya mana ya?

    @Riki.. di bagia “tujuan lo apa” ki.. nemu ga ?

    @dzvx..hmm, keknya pengeluarannya sama2 aja sama temenku yg lain😀

    @zulhaq.. kayaknya campur sama daun boleh koq *nawar*😉

    @yangputri.. hmm, apa saya harusnya juga gt ya?? menikmati masa muda. hahah..

    @aap.. sepertinya iya😀

    @batari.. iya banyak bangeeeettt… dan sepertinya harus kerja lebih banyak lagi..heuhee.. sang pemimpi? hmm typical film yg “menjual scene dan memperdalam mood ” huahaa

  3. @lembahbaliem,, hooh..

    @elia.. kalo gitu kita jadi konglomerat aja deh. Bisa apply kemana?

    @Nike.. asiikk

    @alfarolamablawa,, boleh, tak cipratin koin juga deh

    @JakaPrasetya,, any ideas? hidupnya terlalu datar buat kontroversi,,huehhe..

    @Nanda,, hmm, kamu ga nawarin si asuransi-investasi itu kan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s