Aplikasi foto favorit

Berhubung sekarang nggak ada lagi SLR orang yang bisa dipinjem dan saya juga belum pengen beli kamera sendiri, alhasil kalo potrat potret pake pocket camdig. Cuma memang dasarnya pelupa, akhir-akhir ini kalau jalan-jalan suka nggak bawa *atau males bawa*. Jadilah dengan perlatan tempur “seadanya” saya tetap melanjutkan untuk tetap potrat potret orang.

Perlatan “sedanya” yang saya punya itu adalah iPhone, karena hampir bisa dipastikan setiap saya pergi bawa iPhone kemana-mana. Nah, karena kemaren sempet baca tweet nya @salsabeela mengenai aplikasi foto di iPhone. Jadilah saya ikut-ikutan unduh beberapa aplikasi yang sifatnya filtering foto. Jadi, saya hanya mengambil gambar lalu dengan aplikasi ini voilaaa… si foto bisa berubah jadi *ehem* lebih bagus *ngarep*.

Nih beberapa aplikasi yang saya gunakan.

Dari aplikasi-aplikasi yang saya punya, ada beberapa favorit saya. Di bawah saya akan menunjukkan beberapa aplikasi dengan hasil fotonya masing-masing ya. Untuk filter apa yang si aplikasi lakukan, silahkan mengira-ngira sendiri😀 Ah ya, sayangnya saya nggak menyimpan hasil foto aslinya, jadi agak sulit dilihat perbedaannya.

1. Polarize

2. More Mono

3. More Beaute

4. More Lomo. Ini aplikasi yang paling saya suka.

dan ini foto favorit saya dari aplikasi terfavorit *halah*

ya.. maafkan saya karena  postingan kali ini cuma memamerkan foto-foto saja😀

15 thoughts on “Aplikasi foto favorit

    1. mau dong… aku lagi butuh header fotoku sendiri yg artistik nih😀

      tulung dong bantuin nda? yah yah yah… tengkyu banget loh kalo kamu mau😉 *serius dotcom

      semoga Allah yang balas semua kebaikan kamu hahahaha

      jadi kapan jadwal pemotretan kita *tsah gaya beneur pemotretan berasa model ya??😀

      1. wahh.. aku kan pake kamera seadanya loh..
        tapi kalau km mau jadi model dadakan dengan hasil yang entah bagaimana, hayuk ajah.. hehhe.. *fotografer amatir*

  1. @ Za.. sini sini..

    @batari.. mau ahhh nyobain. kalo ada aplikasi seru lagi kabarin yak!

    @zulhaq.. sinih tak bagi.. tangkep ya😀

    @wempi.. makasih ya udah dimaafin

    @yasmin.. huahha.. tau ajah

    @Nike.. udah Ke, ganti iPhone aja *menggoda*

    @Suzan.. siaapp.. meluncur..

Leave a Reply

