Weekend Getaway: Bali

Berbekal tiket Air Asia yang lebih murah dibandingkan ongkos taksi Sunter-Bandara*, pergilah saya ke Bali tanggal 17-18 April. Jangan tanya kesan saya terhadap Bali,  karena menurut saya “biasa aja”😀

Sedikit oleh-oleh foto..

Memulai hari pertama dengan menonton tari Barong

Dilanjutkan datang ke.. errr saya lupa tempat apa ini😀

Makan siang di Kintamani..

Main-main sama monyet di Monkey Forest

Ngubek-ngubek Pasar Ubud dan menanti sunset berkabut di Tanah Lot

Menunggu sunrise hari ke dua di Sanur

Dan hari ke dua ini diakhiri dengan belanja di Sukowati. Emang murah-murah barangnya😉

Tujuh hal yang saya dapat dari trip ini:

1. Di Bali susah sekali cari angkutan umum. Lebih baik sewa mobil atau motor kalau di sini.

2. Solo travelling lebih ke wisata hati ketimbang wisata kuliner.. eh.. wisata alam😀

3. Menyadari kalau saya memang penganut Great Friends= Great Holiday🙂

4. Bali itu menarik karena wisata nya di tata rapih sedemikian rupa hingga *halah* bagus buat ditampilkan. Saya yakin, kalau semua pemerintah (dan warga) daerah melakukan hal yang sama, tempat-tempat di Indonesia itu sama bagusnya dengan Bali

5. Semua tur di Bali itu jadwal dan tujuannya sama. Hehe..

6. Umm, saya harus akui, saya lebih suka pantai di Malang dibandingkan di Bali

7. Sekian..

Mau balik lagi nggak ke Bali?

Mau..! tapi lain kali harus rame-rame..

***

* Taksi Sunter-Bandara itu seratus ribu. Silahkan kira-kira harga tiket Jakarta-Bali saya..

23 thoughts on “Weekend Getaway: Bali

  1. akhirnya aku percaya apa yang Mona bilang. kalo Nda itu yang paling gak bisa sendirian diantara kita ber-4. hihi. makanya kalau mau travelling ajak2! :p

    1. Great Friends, Great Holidays. Berarti ada teman-temannya Man, hehehe.. eh benar gak Ka?
      ANyway saya gak suka deh liat monyetnya itu, teringat waktu ke Bali celana saya kotor kena kuku monyet hehehe…

  2. @Nda: iya deh, ternyata ada “yang menemani” tapi gak ketauan sampe aku bisa bilang kamu asik sendiri. huaha

    @Adam: lebih gak penting komentarin hal yang ga penting (termasuk komen gw ini dooong..wkkww)

    @Mona: hopeless knapa mon? nyuruh si Nda solo travelling ya? Nda, sini belajar jadi “alien” sama aku aja. hohoh..

  3. masih bingung sama ini postingan.
    judulnya solo traveling, tapi kok bisa photo-photo diri? terutama yang di mongkey forest?
    minta photoin sama monyetnya?😛

  4. Bali….humm…setelah 7 bln kerja di sana, gue jatuh cinta ama kota itu. Trafik relatif lancar, makanan relatif murah, pemandangan relatif menarik, langit relatif biru, hiburan relatif banyak, bule relatif banyak…ahhhh…kangen Bali.

    Mungkin Neng Nda bisa coba ke Singaraja, Lovina buat ngasih makan lumba-lumba, Git-Git Waterfall buat becek-becekan, ato Canggu buat surfing..

    hiks…hiks…hiks…Baliiiiiiiiii….

  5. tempat yg kamu lupa itu Goa Gajah, nda..

    @beno: minta fotoin orang lewat dong ben… atau mungkin nda kenalan ama orang di sebelahnya di pesawat, ternyata cowok ganteng, trus cocok, trus naksir, trus jalan-jalan bareng, trus mintain foto.. yeah, but what happened in Bali stays in Bali, I guess..

    *aku ngarang MODE ON.. hehehe..

  6. @Alief.. iya, bener kan? Bali itu sbnernya biasa aja, cuma terkelola dengan baik, jadi terlihat wah!

    @Riki..Ih ih.. mau gue.. ntar kalo ke Bali lagi, harus tanya2 ke elu deh..

    @Benx.. bener kata Mona.. kan bisa minta potoin sama Mas2nya.. lagian ini solo travelling yang gagal, karna aku akhirnya ikut tur. hahha😀

    @Imumph.. hayoo sama siapa :p

      1. kalau tour yang lebih seru ,pakai package;car,driver,petrol,jadi waktu anda di obyek di tak di target,as long as u can,kalau liburan waktu kita di push,kurang puas n nikmat rasanya.kalau ada teman maupun saudara mau liburan ke bali,bantu di recommend yaaaaaa

  7. BIASA AZA??! JANGAN MUNAFIX,TRUS NGAPAIN LOE POSTING ??!! KLO SAMA DENGAN DAERAH LAENYA ?? TIDAKLAH DISINI BUDAYA DAN ADAT AGAMA NYA YANG BEDA DENGAN DAERAH LAENYA BUKAN TERKELOLA DENGAN BAIK !! SINI WISATA BUDAYA BRO !! BUDAYA YANG BERNAFASKAN HINDU !! DAN JG PEMANDANGANNYA !! SADARI ITU COX !!!!

  8. salut buat yessy !! katak dalam tempurung !!! . dasar otak sempit !! blajar dulu buka pikiran tempat lain tuk plesir. baru koment !! bali menyambut dengan ramah . ehh… dateng ke bali nyambutnya dengan cibiran.

Leave a Reply

