God Works in Mysterious Way

Keisengan sore ini, menyapa seseorang yang sudah lama ada di friendlist YM tapi belum pernah ngobrol panjang, ternyata membawa berkah.

Sedikit kutipan..

Tuhan itu memberikan pelajaran bagi Hati kita
penderitaan,kekecewaan itu melatih hati kita untuk menjadi lembut dan baik
bayangkan bila kita tidak pernah menderita atau melihat penderitaan orang lain
kenapa hati kita sedih ketika melihat perjuangan orang lain?
karena melalui orang lain, Tuhan melatih hati kita… biar tetap lembut dan baik

tapi tetep ya, ada saatnya ga sanggup aja melalui sesuatu yg menyedihkan
sebenarnya bukan nggak sanggup…. tp hati kita sudah terlalu lama tidak dilatih
dia udah terlalu lama dgn kebahagian dan kesenangan
ohh gt ya?
Ya coba ditanya ajah… kenapa kamu begitu sedih?
karna slama ini selalu bahagia
slalu dapet yg diinginkan
slalu berada di zona nyaman
pasti jawabannya .. aku blm pernah sesakit ini.. atau blm pernah sesedih ini

Obrolannya lebih panjang dari itu. Banyak yang saya dapat, padahal saya nggak nanya apa-apa. Dia tiba-tiba bercerita tentang pekerjaan, pertemanan, dan makna dibalik semua pengalamannya. Dan itu tiba-tiba melegakan saya…

Sungguh, Allah bekerja dengan cara-Nya yang nggak bisa saya duga.

Dan terima kasih Kak Jafis, untuk percakapan sore ini🙂

5 thoughts on “God Works in Mysterious Way

  1. Dan saya tidak tahu, apa rencana Tuhan tentang komentar saya pada halaman blog yang lama sudah tidak saya kunjungi ini hehe😀
    *btw, nice one*
    .
    .
    .
    .
    *Jadi ingat Mbah Einstein*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s