Relationship Status

Restoran itu bernuansa romantis. Menghadap ke laut dan bertabur bintang.  Banyak pasangan yang candle light dinner malam ini. Di salah satu meja ada pasangan yang sedang mengobrol cukup serius. Sesekali mereka diam, namun sesekali mereka berbicara pendek-pendek.

Pria: Aku ngerasa sakit hati..

Wanita: Kenapa?

Pria: Aku nggak suka di duain?

Wanita: Hah? di duain? maksud kamu?

Pria: Iya, kamu jalan sama aku tapi kamu juga jalan sama pria lain?

Wanita: Hla? emang kenapa kalau aku jalan dengan pria lain? apa yang salah?

Pria: Kamu kan pacar aku. Aku nggak mau kamu pergi dengan orang lain, selain aku.

Wanita: Apa?? Pacar? sejak kapan? aku nggak ngerasa kita pernah pacaran?

Pria: Waktu itu, sejak aku ganti relationship status di Fesbuk jadi “in relationship” artinya kamu sudah jadi pacar aku..

Wanita: What??? ^%&(*&$&#^#(#^&#*

Percapakapan itu didengar oleh seorang wanita di meja seberang, dan langsung mengganti relationship status nya dengan “in relationship with Taylor Lautner”

2 thoughts on “Relationship Status

Leave a Reply

