Welcoming new wednesday

Memulai hari sibuk ini dengan tertawa, terbahak-bahak.  Bukan karena terlalu bahagia, tapi karena sudah terlalu bingung, sampai nangis pun udah nggak bisa. Ya sudah, saya pilih tertawa saja.

Btw, ada anggota baru di meja saya. Sudah lama berdiam di atas lemari kamar, sejak saya culik dia dari Museum Satwa, Batu Malang. Akhirnya saya nggak tega ninggalin dia tiap siang, ya wis.. saya bawa saja ke kantor.

Di hari pertama ikut, si jerapah kuning hijau itu sangat bersemangat mencari tahu apa yang saya kerjakan. Tuh, lihat aja dia sudah nemplok di laptop, ngeliatin saya kirim email sana-sini. Hadoh, semoga dia juga nggak ikutan pusing kalau saya lagi pusing yak !

Ohya,  ada gossip pagi! Perhatiin deh si Jabrik, dia memandang si jerapah dengan pandangan yang… ehemm…  kayaknya ada yang mulai saling suka deh ;) Syukurlah, sejak hari ini dia nggak kesepian lagi, kalau si Taro & Oshino lagi sibuk main berdua.

Btw, si jerapah kuning hijau itu belum ada nama loh.. Tadi aku usulin namanya Kucrit, tapi diprotes Diana. Dia bilang bisa mati si Jerapah kalo tau namanya jelek banget. Hehhee.. Dia usulin namanya Jiraf. Tapi kok ya terlalu keren😀 Hmm.. ada yang punya ide buat kasih nama?

5 thoughts on “Welcoming new wednesday

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s