Famday lagi nih!

Di cerita saya tentang Family Day tahun kemaren, bisa dilihat betapa kemaruknya saya. Jadi panitia, jadi pengisi acara, dapat doorprize pula.

Tahun ini, saya nggak kemaruk kayak tahun kemaren. Saya nggak jadi panitia lagi, pengisi acara juga nggak. Berminat untuk main-main juga nggak.  Cuma dua dari sekian banyak wahana di Dufan yang saya naiki. Masih bawaan lemes karena sakit yang saya ceritain itu. Bahkan, sesi narsis juga nggak ada. Saya nggak punya dokumentasi foto saya di Famday tanggal 27 November ituh😦

Lalu, apa kerjaan saya di acara seharian itu? Saya cuma bantuin sepupu dan teman-teman saya yang jadi pengisi acara. Mereka jadi dancer. Bantuinnya juga dikit-dikit, nabur-nabur glitter waktu persiapan, dan tentunya moto-motoin pas mereka nampil. Berharap sedikit foto jepretan saya bisa buat mereka seneng! Ini beberapa  fotonya…

Tapi, nggak kemaruk bukan berarti saya nggak dapat apa-apa. Jadi panitia enggak, jadi pengisi acara juga enggak, bukan berarti saya nggak dapet doorprize kan?;)

Yup! Alhamdulillah saya menang lagi! Dapet juicer, sama persis seperti yang saya inginkan beberapa waktu belakangan ini. Sama banget. Sangat sama dengan yang saya idam-idamkan selama ini! Selama ini saya tangguhkan karena saya lebih memilih untuk beli barang yang lebih penting. Rencananya, bulan Desember ini saya mau beli. Tapi, Allah kasih saya dengan cara yang berbeda. Allah Maha Baik yaaa…🙂🙂🙂

Btw, ada cerita dibalik doorprize ini.

Jadi, sehari sebelumnya saya sudah bilang sama teman-teman “Do’ain ya.. mudah-mudahan besok menang dapet Juicer“. Terus, pas hari-H penarikan doorprize, saya nggak ada di tempat. Sibuk bantuin temen-temen dancer. Pas balik ke acara, manager HRD saya bilang.. “Nanda, dapet hadiah ya?” Saya cuma bengong lalu jawab kalau saya nggak tahu.

Trus Diana bilang kalau saya dapet Happy Call. Itu tuh si panci penggorengan ajaib itu.  Temen-temen yang lain bilang juga kalau saya dapet Happy Call. Saya seneng-seneng aja, la wong dapet gratis apa aja saya terima🙂 Cuma hadiahnya nggak bisa diambil hari itu juga, harus tunggu hari senin.

Temen saya yang tau saya dapet penggorengan dan tahu saya pengennya juicer akhirnya bilang penggorengannya buat dia aja. Saya bilang, iya saya jual aja, saya mau beli juicer. Sabtu itu, kita nego harga sampe malem. Karena dia mau harga rendah yang saya tahu nggak cukup buat beli juicer idaman. Sudah hampir pagi akhirnya saya bilang “Entar lihat senin aja ya, saya juga nggak tahu dapet apa nggak, waktu diumumin saya nggak di tempat”. Negosiasi ditangguhkan.

Hari seninnya saya dapet kabar,  saya nggak dapet Happy Call seperti yang digosipin sebelumnya, tapi dapat hadiah Juicer! Wuiiihhh… langsung senengnya bukan main.

Temen saya itu jadinya gimana? Hari ini saya lihat dia sudah pesan langsung tuh si Happy Call-nya😀 Yah, mungkin belum berjodoh sama saya untuk bertransaksi.

Jadi, kesimpulan dari Family Day kali ini apa?

“It is not how much we have, but how much we enjoy, that makes happiness.”

Charles H. Spurgeon

2 thoughts on “Famday lagi nih!

Leave a Reply

