Romantis ala Google

Sebelum sampe kosan, saya selalu berusaha merayu dia untuk memberikan sesuatu yang terlalu berharga baginya untuk dibagi, dan sesuatu itu sangat berarti buat saya… iya.. itu.. Jam Tidur Tujuh jam per hari!

Saya: Uhum, kamu tau kan kalau aku insom. Susah banget tidur cepet.

Dia:   Iya, kamu capek kan hari ini? pasti tidur cepet! *berusaha meyakinkan*

Saya: Nggak terlalu, load kerjaan nggak sebanyak biasanya… Aku kayaknya butuh temen ngobrol deh malem-malem…

Dia:   Sini, aku kasih tau satu trick. Sebelum tidur, kamu tutup hidung sebelah kanan. Lalu nafas pake hidung sebelah kiri.

Saya: Ummm… *mikir buat diaplikasiin*

Dia:   Yak! *merasa senang karena trick nya tampak saya terima* Kamu tahan posisi itu sekitar setengah jam.

Saya: Hah? Lama amat? keburu bosen aku nungguin ngantuknya *nggak terima*

Dia:   Nah! justru itu.. karna kamu bosen, pasti kamu milih tidur aja kan?😀😀😀

Saya: ENGGAK! huh.. enak ajah. Kamu seharusnya nelpon aku, temenin ngobrol! *keukeuh* kalau nggak mau, paling nggak sekarang kasih aku kata-kata romantis gitu, biar aku seneng, trus bisa sleep tight…

Dia:   Kata-kata romantis ya? Bentar… aku googling dulu… *ambil henpon, trus gugling*

Saya: WHAT?? sudahlah, aku nge-google sendiri aja…

Masih belum berhasil hari ini, mungkin bisa dicoba besok lagi. Kalau kata Jendral Sudirman..

“Kita akan berjuang sampai menang!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s