Persiapan Ultah :D

Dari hari ke hari, saya makin percaya bahwa Allah itu selalu mendengar hambaNya yang meminta. Kejadian juicer idaman adalah salah satu contohnya. Nggak cuma itu, masih banyak lagi hal  lain yang membuat saya merasa sangat diberkahi. Saat kita benar-benar menginginkan dan memang baik menurutNya, pasti Dia kasih.

Hal-hal seperti itu buat saya semakin optimis dalam menghadapi hidup. Tak cuma optimis, saya semakin berani untuk membangun mimpi🙂 Saya lupa quote di mana yang saya ambil ini…

If you can dream it, you can create it.

well yeah, walaupun kalo kita nggak bangun, ya si mimpi tetep akan jadi mimpi😀

Ahya, tanggal 18 Desember kemarin Gramedia GI disc lagi 30%. Awalnya saya nggak ada rencana buat dateng karena pasti akan menguras isi kantong. Tapi, pada hari itu sahabat saya Nike, dateng ke Jakarta dan saya temenin dia muter-muter. Salah satu tujuan dia adalah ke Gramedia GI. Wohoooo… tempat yang saya hindari😀 Dan benar saja, saya beli 3 buku (untung cuma 3…). Saya sempat nimbang-nimbang buat beli buku Switch, tertarik karena cover yang bagus dan tagline nya “how to change things when change is hard”  buat saya penasaran. Tapi, karena harganya lumayan mahal ya sudah saya urungkan niat.

Minggu kemarin adik saya datang dan lagi-lagi kita ke Gramedia GI. Saya lihat lagi buku itu, timbang lagi, dan tetap nggak jadi beli padahal pengen banget. Well, akhirnya saya cuma foto, simpan di iPhone dan pamerin ke orang-orang sambil bilang “Bulan depan saya ultah loh.. kalo mau ngasih kado buku ini aja, belinya di Gramed GI.. harganya sekian..”

Sore ini, saya ke perpus buat minjem majalah. Memang akhir-akhir ini saya butuh sesuatu untuk mengalihkan pikiran. Si  Harvard Business Review benar-benar membantu saya untuk mendistraksi pikiran untuk hal-hal yang ummm.. gitu deh *apaan sih*. Waktu minjem HBR, saya lihat di deretan buku baru dan voilaaaaa… ada si Switch! Sempet lompat girang waktu lihat tuh buku. Si Mbak yang jaga perpus aja sampe geleng-geleng kepala. Dan yeahhh… saya pinjem bukunya. Mudah-mudahan bisa cepet bacanya hehhee…

Senengnya, nggak perlu beli dan nggak perlu nunggu sampe ultah buat baca buku ini. Yah, tugas saya sekarang kasih tau ke orang-orang kalau hadiahnya diganti aja😀

Ehya, kemarin saya dapet coklat almond keluaran Lotte. Dibawain dari Jepang.  Saya bukan fans dari coklat berisi kacang atau almond atau sejenisnyalah. Tapi untuk coklat ini saya bilang enak! Si almond nya crunchy, dan serunya ada pinggirannya crispy. Nyam-nyam dehhhh🙂 Kalau ada yang dari Jepang, mau ya bawain buat saya😉

Saya juga baru beli HDD external nih *ini postingan penuh dengan unsur pamer*. Go flex warna merah. Keren deh. Pilihnya yang compatible sama PC & Mac. Saya pake Mac? Not yet.. Tapi saya berencana buat pake MacBook Pro. Nah nah.. ini salah satu mimpi saya. Notebook yang saya pakai mulai riwil, pengen upgrade sana sini kok ya mahal. Pengen ganti MacBook Pro tapi pengen iPad juga. MacBook Pro buat edit-edit foto dan si iPad buat baca dan nulis apapun di mana saja, lebih mobile. Nahloh, saya mesti cepet milih nih. Supaya “mimpi”nya jelas, kalo jelas kan insya Allah bisa cepat dibantuin untuk kasih jalan. Hayoo.. sumbang saran dong mending beli yang mana? Sumbang duit juga boleh.. Ohya, ” “Bulan depan saya ultah loh.. kalo mau ngasih kado buku   bisa iPad atau MacbookPro ini aja, belinya di Gramed GI bisa online di http://store.apple.com/id.. harganya  silahkan dilihat sekian..”😀

7 thoughts on “Persiapan Ultah :D

  1. hehehe numpang comment ya mbak Nando😀 … bukannya dari tanggal 17 Des 2010 kemaren masih ada sisa ??🙂🙂 hehehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s