Seru-seruan di awal Januari

Awal Januari ini sungguh seru.

Dimulai dengan memulai tahun baru di rumah. Formasi lengkap, mama, daddy dan ketigaadik saya. Moment yang sungguh langka.

Kembali ke Jakarta, mulai kerja di awal tahun. Jiwa saya semangat. Sayangnya fisik tidak mengikuti. Saya drop di hari pertama kerja. Kena thyphus ditambah usus buntu kronis. Walhasil dirawat 5 hari di rumah sakit.

Di hari ke-3, atasan saya di kantor bilang kalau minggu depannya (13-14) akan ada Planning Session di Novus Hotel, Puncak. Begitu dibilangin, saya semangat banget pengen cepet-cepet ke luar RS. Soalnya Planning Session kan artinya datang ke tempat baru. Dua tahun lalu saya pernah ikut planning session. Waktu itu masih anak baru. Kerjaan saya adalah dengerin orang-orang presentasi, makan, ngemil, foto-foto dan spa. Bener-bener disempet-sempetin buat main, padahal peserta lainnya pada serius nyiapin presentasi plan setahun ke dapan.

Nah, setelah berhari-hari di RS, tanggal 10 saya sudah masuk kerja meskipun masih agak lemes. Nggak betah di RS lama-lama.

Di sore harinya, atasan saya manggil buat meeting, dia bilang “Nanda, nanti kamu ikut Planning Session ya.. tapi buat kali ini ada persiapannya” Jedeeeengggg… ternyata disuruh presentasi dong! Langsung bingung waktu diminta nyiapin improvement plan. Topiknya belum pernah kepikiran dan yah.. waktunya 3 hari ajah.

Tapi, demi ikut jalan-jalan, saya mah semangat aja😀

Dan presentasilah saya…

Planning Session kali ini jadwalnya padat banget.  Hari pertama dari jam 8-12 malem. hari kedua jam 7-7malem. Nggak ada cerita spa-spa-an. Makan pun nggak banyak karena habis sakit jadi nggak berani ngemil macem-macem. Tapi, teteplah saya sempetin poto-poto meski sedikit…

 

Setelah planning session, besoknya saya ke Bandung. Trus, kemarin saya tepar lagi. Kayaknya terlalu capek, ehh malah radang tenggorokan lagi. Walhasil 2 hari ini saya tak bersuara. Jadi, kecuali bisa dengar suara hati saya.. jangan ajak saya ngobrol dulu ya😉

3 thoughts on “Seru-seruan di awal Januari

Leave a Reply

