Silver Age :D

“Heyyyy… Hari ini saya Ulang Tahun lohh!!”

…dan Ya, itulah kalimat yang saya teriakan hari ini ke orang-orang yang saya temui😉

Sebenarnya, sounding ulang tahun sudah saya lakukan sejak bulan-bulan lalu. Biasanya kalau kalendar baru untuk tahun baru sudah datang di kantor, sudah langsung saya corat-coret nandain tanggal ultah saya. Ehemm.. nggak cuma kalendar saya, kalendar temen-temen kantor juga😀

Selain bawain jajanan pasar segambreng, yang menunya sesuai pesanan mereka (ya, saya nanyain mereka mau apa..huahahhaa..) saya juga dapet kue! ihiiyyy…Dengan alasan nggak mau nyusahin temen buat mikir mau ngasih kado apa, biasanya saya langsung sebut kue apa yang saya mau dari hari-hari sebelumnya, hehehe… Tahun ini mintanya fruit cake. Dan saya dapet dari Bubu! yippiee.. dan temen-temen kantor lainnya bikin surprise ngasih pudding coklat yang enaaaakkk… Officially, today is cake day!

Teriakan teman-teman buat minta traktir makan-makan, tahun ini bisa saya jawab dengan mudah. “Kebetulan” ada yang ngundang makan hari ini. Undang makan se-departemen, makan buffet di Yuraku! Yeahh.. saya ditraktir di hari ulang tahun sekaligus bisa ngajakin teman-teman kantor. Serunya lagi, tadi waktu makan-makan ada acara doorprize. Guess what?! saya dapet doorprize dong.. How lucky I am!

Banyak keseruan lainnya, hadiah-hadiah manis dan kejutan menyenangkan yang saya dapatkan hari ini. Semuanya menyenangkan, karena mereka sangat sangat tahu apa yang buat saya bahagia. Full off laugh, full of love!

Ucapan-ucapan di facebook, twitter, sms, telpon emang nggak semua bisa dibales satu-satu.. tapi  saya aminkan. Semoga di-ijabah. Semoga selalu berkah untuk semua teman-teman saya. Terima kasih yaaaa🙂

Alhamdulillah…

I am truly blessed.

“And in the end, it’s not the years in your life that count. It’s the life in your years.”


 

5 thoughts on “Silver Age :D

  1. selamat ulang tahun yaaaa…
    wah asiknya dapet banyak berkah. makan2 tanpa harus keluar duit, plus dapet doorprize pula… belum lagi kue2nya ya…
    mantep deh!!!🙂

  2. Nanda…
    met ultah…

    Kok aku ingetnya tanggal 26 ya?
    Maap telat sehari ya.

    Wish u all the best.
    Semoga semua yang dicita-citakan bisa tercapai.amiin..

    Cepet nikah juga…
    amiin🙂

  3. Ahhh…gue melewatkannya. Too bad…
    Hahaha…akhirnya gue baru mudeng ini “And in the end, it’s not the years in your life that count. It’s the life in your years.” maknanya apaan.

    Happy birthday Nda..happy for you. Hope all the bad will be good, and all the good will be better..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s