Apa kabar Ipat?

Apa kabar Ipat? apakah dia sudah dioperasi?

Jawabannya: belum.

Penyakit Ipat yang tergolong langka membuat Ipat tidak bisa serta merta dioperasi. Ada beberapa tes yang harus dilalui agar selanjutnya Ipat bisa dioperasi. Lengkapnya mengenai kondisi Ipat bisa dilihat di sini.

Saat ini saya dan 6 orang lainnya (Mbak Devi, Mas Kris, Mbak Galuh, Opank, Eka, Mas Yogi) saat ini bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap untuk mempercepat proses pengobatan. Waktu yang lebih fleksibel dari tim Aksi Cepat Tanggap sangat membantu untuk mengurus proses pengobatan.

Mengenai donasi yang masuk masih di handle oleh kami. Saat ini donasi yang masuk berjumlah Rp 58.003.978. Sudah terpakai Rp 3.030.000 untuk biaya pengobatan. Total dana yang masih ada saat ini sebesar Rp 54.973.978.

Buat teman-teman yang selalu ingin update dengan informasi soal Ipat, silahkan untuk bergabung di milis peduli-ipat@googlegroups.com. Biasanya kami mendiskusikan mengenai perkembangan donasi, penggunaan donasi, perkembangan pengobatan dan langkah-langkah yang bisa kami ambil agar Ipat segera dioperasi. Silahkan untuk bergabung di milis. Dan nggak lupa… tolong bantu do’a ya supaya semuanya lancar dan Ipat segera dioperasi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s