Setahun #Perpuskreatif

Wew! Hari ini tanggal 17 April #perpuskreatif umurnya udah setahun. Saya sih nggak inget, tapi waktu hari Minggu datang buat sharing di sana, Mas Indra ngingetin soal ini😀

Udah ngapain aja? Setahun ini sudah share banyak hal ke anak-anak sekitar Sungai Bambu. Perpuskreatif juga jadi tempat teman-teman berbagi ilmunya.

Ke depannya? Semoga lebih baik dan berdampak lebih besar.

Minggu ini anak-anak di Sungai Bambu pengen ngadain lomba. Ikut yuk! jadi juri atau dampingin anak-anak.

Ohya, pagi ini saya lihat blog Childcanlead udah ngilang😦 Gara-gara ga dibayar sih ya.. Maap saya pelupa plus gaptek😀 Jadi, sementara pindah dulu ke sini http://anakbelajarkreatif.wordpress.com.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s