Passion?

Apa kesibukan saya belakangan? Making pretty things like this

image

Saya dan sahabat saya Eka , buat this lil cute online shop called i.not.why . See the blog and find the one you like😉

Ini termasuk hal baru bagi saya. Tapi belakangan ada yang mengganggu di benak saya. “Seberapa lama kebaruan ini akan membuat saya excited?”

Melihat ke history hobby saya cepat sekali berganti.
Dulu senang menulis, tiap hari saya bisa mengeluarkan cerpen-cerpen. Sekarang? hmm…
Lalu fotografi. Rasanya tiap minggu saya pakai untuk hunting foto di sana sini. Sekarang foto saat ada event yang saya datangin atau jadi fotografer kawinan teman saja. Sisanya dipakai untuk foto produk sendiri. Yah, lumayan bertahan meski nggak sesering dulu..
Dulu saya suka sekali membaca. Novel apa saja sepertinya menarik. Sekarang, saya pilih-pilih novel yang ditulis penulis tertentu saja.
Ada beberapa hal lagi yang saya bilang “hobby” dan pada saat itu disebut passion.
Sekarang masanya membuat aksesoris handmade. Dan sampai kapan bertahan saya tidak tahu.

Entahlah, apa saya belum menemukan passion saya atau sebenarnya “kebaruan” ini yang menjadi passion saya. Yang pasti, kalau Rene Suhardono bilang passion is what you enjoy the most.. apa yang saya kerjakan pada saat itu adalah yang saya sangat nikmati.

Jadi, apa passion saya?

One thought on “Passion?

Leave a Reply

