Memory

Dalam 2 bulan ke belakang, saya lumayan sering jalan-jalan. Alhamdulillah, ke tempat-tempat yang saya pengen kunjungin. Tapi entah gimana, biasanya saya semangat foto-foto, tapi belakangan saya dikiiit banget ngambil foto. Hasilnya gada yang memuaskan. Lebih parah lagi, pas ke Korea, udah foto milih-milih di spot yang “dianggap” bagus, ehh… memory card nya corrupt.😥😥 Walhasil, foto-foto saya cuma dikiit banget. Nih saya kasih tunjuk, plus tambahan sedikit cerita jalan-jalannya ya.

Ini foto dari Lombok, 7 Desember 2012. Ngambil view seadanya dari Hotel Villa Ombak, Gili Trawangan. Dateng ke Gili tanggal-tanggal segitu oke kok. Tapi, jangan ke pulau Lomboknya, karena sering hujan deras. Entah gimana, meskipun seberangan pulau tapi di Gili gak kena imbas hujan. Ohya, jangan coba-coba keliling pulau genjot sepeda sendiri ya. Capek dan panasnya terik puoolll…

Lombok1

Diambil tanggal 30 Desember 2012, (lagi-lagi di hotel) Royal Safari Garden, Puncak. Hotelnya lumayan enak buat didatengin bareng keluarga. Ada lapangan basket, tenis, kolam renang, trus ada kebun binatang kecil. Lumayan lengkaplah.

_MG_6348

Tanggal 4 Januari 2013 saya dateng ke Pulau Belitong karena ada acara kantor. Sangat tidak direkomendasikan datang ke sini di musim hujan. Harusnya saya bisa island hoping, jadi nggak bisa karena ombak gede😦 Jadilah saya dateng ke Pantai ini saja.. yang saya bahkan lupa namanya hehe..

Belitong

Naahhh.. yang ini diambil di Korea tanggal 26 Januari 2013, pas jalan-jalan bareng teman-teman sekantor. Waktu memutuskan ke Korea, trus dikasih tau sama orang pariwisata Korea kalau Januari itu salju dimana-mana dan view nya jelek karena semua ketutupan salju. Belum lagi ditambah suhunya yang bisa minus 30 bisa bikin sakit buat yang gak tahan dingin. Kita sempet males mau berangkat dan cari destinasi lainnya.

Tapi, akhirnya kita tetep aja berangkat, mungkin karena lagi demam K-pop kali ya. Biar ikut-ikutan trend. Heheh..

Sampai di Korea… Wohoooo… senang sekali! View nya tetep cantik, malah dengan salju makin keliatan romantis deh😉 suhu terdingin “cuma” minus 12 derajat celcius dan alhamdulillah dengan baju 6 lapis plus hand warmer yang kita beli di sana, ga terlalu ganggu. Kayaknya kita gada yang sampe sakit deh. Tempat-tempatnya oke banget, tour leader kita baik, trus local guide nya sangat membantu sekali. Menyenangkan deh perjalanan ke sana. Nggak nyesel tetep nekat berangkat. Dateng ke Korea pas winter sangat recommended!

_MG_6988

Yak itulah sedikit cerita jalan-jalannya. Meskipun memory dalam bentuk fotonya ga banyak, tapi “rasa” dan pengalamannya mudah-mudahan selalu melekat. Semoga tahun ini dan tahun-tahun ke depan banyak mengunjungi tempat menarik lainnya. Amiiiinnnn😉

3 thoughts on “Memory

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s