Aka’s first meal

Akatara_baby led weaningPertama kali Aka makan tanggal 22 Maret 2014. Seharusnya sih hari ini, 25 Maret pas dia 6 bulan. Tapi karena jatuh di hari selasa dan emak bapaknya pengen liat, jadinya dicepetin.

Makan pertamanya itu pisang. Sebenernya ada pisang dan wortel, tapi wortelnya kelembekan jadinya dia gak bisa pegang walhasil ga berhasil dimakan.

Oya, niatnya saya pake metode “Baby led weaning” buat si Aka makan. Jadinya emang dibiarin dia makan sendiri. Tapi, di hari ketiga (senin) di waktu dia dititipin sama mama mertua metodenya malah gagal. Kenapa? karena saya di”marah”in sama mertua. Dibilangin ini itu.. intinya mereka ga siap dengan metode baru ini. Berhubung saya juga kerja dan ga bisa ngawasin, ya terpaksa mengalah sementara. Jadi, hari ini Aka makan sambil disuapin tapi tetep dia disuruh pegang pisang (teteup usaha!).

Semoga aja Aka makannya pinter dan makin sehat. Amiiinnn…

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s