Liburan Bersama Balita ke Singapore (part 1)

Rencananya adalah tiap awal tahun kami sekeluarga travelling ke tempat baru. Tapi, Ayah lagi susah dapet cuti sekarang, dan kemarin liburan yang direncanakan ke Bali jadi batal deh 😦 Gak dinyana, pas awal bulan Desember kemarin Ayah ada acara kantor ke Singapore. Dipikir-pikir daripada nggak liburan sama sekali mending “ngintil” Ayah. Tapi, ya judulnya “ngintil”… Continue reading Liburan Bersama Balita ke Singapore (part 1)

Menyapih Aka

Berbeda dengan ulang tahun pertama Aka, ulang tahun ke 2 (25 September lalu) Aka persiapannya nambah lebih banyak. Bukan karena mau dirayain lebih heboh, tapi ultah kedua ini plus persiapan Aka mau disapih.Udah baca dari dulu, kalau disapih itu kudu disiapin sebelumnya, biar gak bablas dari 2 tahun. Saya termasuk yang berpendapat bahwa setelah 2… Continue reading Menyapih Aka

Cerita Lahiran Akatara

Meskipun hampir 4 bulan lewat, saya mau cerita seputaran lahiran Aka. Saya ambil cuti 1 bulan sebelum HPL (Hari Perkiraan lahir). Banyak yang bilang sayang, kenapa nggak mepet-mepet aja ambilnya, 2 atau 1 minggu sebelum HPL. Tapi, saya punya pendapat lain. Saya lebih milih 1 bulan sebelumnya karena pekerjaan saya lebih banyak fasilitasi dan training… Continue reading Cerita Lahiran Akatara