Dibalik perjalanan ini

Di antara semua perjalanan yang dilalui tahun ini, rasanya perjalanan berhijrah adalah perjalanan yang panjang dan tidak mudah. Bukan perkara beli tiket di traveloka, naik pesawat, menikmati pemandangan indah, sedikit kelelahan dan akhirnya pulang dengan membawa segenap memori ditambah lagi semua orang turut senang melihat memori yang dibagikan. Mungkin ada yang mencibir “ih, jalan-jalan terus”… Continue reading Dibalik perjalanan ini

Sweet Seventeen Bday Blast

Happy Bday to me! Bukan saya yang milih lilinnya, yang beliin malah gatau umurnya berapa. Untung inisiatifnya bagus ngasih angka 17 hahahha… Dianggap aja do’a supaya di tahun-tahun ke depan semangat dan kekuatannya masih kayak anak 17 tahun! Kadang umur ga bisa boong, nyebrang jembatan aja udah ngos-ngosan, belum ditambah kehamilan (iya, hamil!) jadi alasan… Continue reading Sweet Seventeen Bday Blast

Tergelitik Politik

Enggak, saya nggak jago ngomongin politik. Pun nggak ngikutin rinci apa yang sekarang lagi kejadian di dunia politik. Cuma tadi agak tergelitik. Di sela-sela nyelesaiin kerjaan, noleh ke tivi, ada corat coret voting pemilihan ketua MPR. Tetiba kepikiran kalau musyawarah itu angan-angan belaka kalau urusannya sudah segambreng orang. Paling mudah ambil keputusan ya dengan voting.… Continue reading Tergelitik Politik

Na..na..na..na…

Na..na..na..na… Bulan April sudah mau selesai, dan (sepertinya) akan ada perubahan yang cukup banyak dalam hidup saya di bulan depan. Pengen cerita banyak, tapi sekarang lagi deadline kerjaan (yaelahh!!). Na..na..na..na… kita lihat minggu depan, apa yang bisa diceritain yah. Na..na..na..na… Udah sekian dulu ceritanya. *kembali ke tumpukan kerjaan*

Sipit, trus kenapa?

Beberapa hari yang lalu, bagian rekrutmen di kantor cerita  mengenai kebutuhan tambahan orang di tim saya. “Kemarin kirim kebutuhan rekrutmen ke universitas X saya?” “Ohiya, saya minta tolong ke temen saya untuk disebar”, jawab saya santai, “gimana, udah ada yang kirim CV?” “Ada sih, tapi semuanya orangnya begini” sambil dia menarik ujung matanya dengan telunjuk,… Continue reading Sipit, trus kenapa?