Minggu Termangu

Di hari minggu-termangu ini marilah baca tulisan saya yang rambling..

1. Buat yang baca tulisan saya ini dan tidak berhasil memecahkan passwordnya, saya beri clue sedikit. Cluenya adalah : judul.

2. Lagu yang lagi sering didengarkan setiap pagi adalah lagu dari anak-anak yang punya idealisme tinggi ini. Dan saya sangat menunggu mini album mereka diluncurkan.

3. Saat di kantor, saya seringkali ngabur ke toilet untuk berlama-lama bertwitteran di sana. Kalau ada yang nyari, tinggal bilang “Maabh, baru balik dari toilet“.

4. I hate back home early on saturday nite, which I did last nite.

5. Jangan coba-coba dekati “man with hobby”, karena akan end-up dengan minggu-termangu seperti ini. LOL.

6. Farah Quinn hari ini eyeshadow-nya buruk sekali, seperti habis ditonjok.

7. Cobalah mendengar dengan telinga, jangan dengan otak.

8. Sedang belajar melihat dengan mata, bukan dengan pikiran. Hampir berhasil.

9. Mengetahui sekali lagi, bahwa yang memberikan cinta tanpa syarat itu ada. “Though I can’t give it back, I promise to pay it forward, darl!”

10. Hujan di luar.

11. Menjanjikan reward pizza untuk diri sendiri kalau berhasil menyelesaikan satu pekerjaan. *dan sekarang malah nulis rambling*

12. Saya suka buku Fira Basuki, dan ingin sekali bisa menulis seperti dia.

13. Akhirnya membaca “Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya” dari Ajahn Brahm. Saya sangat suka bukunya. Penuh humor dan mencerahkan.

14. Senang sekali melihat Diah kembali ceria. Entah kenapa aku kepikiran gitu, Di! Mungkin gara-gara “amukan masa” LOL.

15. Belum terbiasa dengan tampilan google yang baru.

16. Merasa bingung kenapa orang-orang bisa kecanduan obat-obatan, padahal itu menyakitkan. *nonton gossip Sammy*

17. Saya senang mencuci pakaian, tapi tidak suka menjemur dan menyetrika pakaian.

18. Pengen punya toaster!

19. Baru saja ada yang mengirim undangan pernikahan, berwarna-warni dan gambar kartun di undangannya. Lucu!

20. Sekian dan terima kasih sudah membaca rambling list sampai ke nomor dua puluh ini.😀

4 thoughts on “Minggu Termangu

  1. 14. Senang sekali melihat Diah kembali ceria. Entah kenapa aku kepikiran gitu, Di! Mungkin gara-gara “amukan masa” LOL.

    —woooh ada nama aku! mata kaya digampar orang sekampung masa dibilang kembali ceria sih, Nda? *heran

Leave a Reply

