[gado-gado] buffet

Udah 3.45 dan aku masih juga belom bisa tidur. Gini deh, kalo ide tulisan mem-bludak (taellah,,,brasa penulis professional bgt dah,,). Setelah satu tulisan tadi (iririan), aku mutusin buat pending nulisnya, dan sudah waktunya makan, hehe.. Tadi barusan aku bikin mie goreng aja, karena stock sayuran sudah habis, dan beras pun tak mencukupi, akibat BBM naik. Hadoh, brasa kena dampak BBM bgini sih. Padahal emang lagi males aja ke pasar buat blanja-blanja. Hihi…

Karena makan kali ini buat persedian sampe seharian penuh (mudah-mudahan sanggup smpe magrib deh,,), makanya kutambahkan dengan empat potong chicken tofu. Tapi, karena sok-sok-an nerapin salah satu CIS&T behaviour* yaitu multitasking , aku masak mie skalian ngegoreng , chicken tofu ku jadi gosong satu permukaan . Bisa ditebaklah, rasanya kayak gimana. Chicken tofu kan ya seharusnya rasanya sama kayak chicken dicampur tofu, nah tapi yang ini kalo digoreng dengan baik dan benar saja rasanya kayak ikan, apalagi gosong, ya rasanya hangus,,hehhe.. Jadinya mie goreng, makanan favoritku (salah satunya ya,,) ga senikmat biasanya. Tapi mah, aku sih kalo makan ya nikmat-nikmat aja sebenernya. Hehehe…

Eh, ngomongin makanan, aku jadi inget kalo semalem aku makan di Yuraku, Kelapa Gading. Ini buffet, jadi mah, all you can eat dah,,,(tapi piring excluded!). Kalau boleh nilai, makanannya enak, variasinya lebih banyak ketimbang Hanamasa atau Pronto. Tapi, aku kurang sreg sama shabu-shabu nya, berasa lebih asin n cepet lembek. Kalo mau shabu-shabu, Hanamasa emang jago-nya! Trus, selain shabu-shabu, dia ada sushi, dim sum n pasta. Nah untuk si pasta ini, dia agak standard rasanya. Kalau dibanding sm Pronto, enakan Pronto dikit lah. Oh ya, kalo Pronto, menurutku yang enaknya itu Lasagna-nya. Sushi, aku belum bisa bandingin sama Samudera (eh, bener ga sih, all you can eat-nya sushi tu Samudera? Yang ada di Mall taman Anggrek), soalnya aku belum pernah makan. Next plan-nya emang ke situ, tapi belum ketemu waktu yang pas! Kalo dim sumnya, lumayan enak, tapi variasi dikit. Kalo mau puas-puasin dim sum, mending nyobain dim sum nya Hotel Sunlake yang di Sunter (nah, kan ya,,taunya sunter sekitarnya aja). Overall, aku paling suka makanan-makanan manis nya di sini. Serabi Thailand nya enak, Bakpau Talas n ayam nya juga enak, es-es-nya juga enak, trus pudding coklat nya juga oke. Kesimpulannya? Kalau mau makan all u can eat yang banyak variasinya, ya kesini lah. Hehhe..

Berasa pakar banget sm buffet begini, hehe.. Padahal selera orang mah beda-beda ya…
Anyway, ada rekomendasi yang lain??

_________________________________________________________________________________
* Corporate Inf Syst. & Tech (CIS&T) ini departemen IT-nya PT Astra international, Tbk dimana aku kerja sekarang. Kalo CIS&T behavior itu, kayak value nya org2 CIS&T. Ini lagi berjalan training-training nya. Buat yang udah training sih bilangnya bagus bgt. Sayangnya belom kebagian,jadi belom tau banyak. Ntar kalo udah training, aku cerita-cerita deh.

3 thoughts on “[gado-gado] buffet

Leave a Reply

